Wednesday, August 06, 2008

Sial..

6 Agustus 2007 17:30

Pulang dari bandara abis nganterin bos besar, bawa mobil sendirian. Rencana mo keluar di pintu tol kuningan, ga tau kenapa malah keluar di pintu tol sultan :D .
di depan pintu tol udh nungguin polisi BM 3 motor. Gw di suruh berhenti n masih blm sadar salah gue apa. Ternyata dia bilang ini udah masuk daerah 3 in 1. Huahahahaha..dasar guoblok.......

Pak Pulisi : Selamat Sore Pak...
Saya : Sore Pak,,ada apa ya?? (Dengan muka dongo n ga merasa bersalah)
Pak Pulisi : Bapak tau ini jam berapa??
Saya : 17.36. Memangnya knpa pak?? (masih blm sadar juga)
Pak Pulisi : Bapak masuk daerah 3 in 1..Tlg keluarkan Surat2nya.
Saya : Adanya cma STNK..SIM nya hilang....
Pak Pulisi : Bapak kena dua pasal nih..melanggar 3 in 1 dan tidak ada sim, klo di tilang dendanya 250rb-an dan sidang tanggal 27 agustus. Tpi klo mo cepet saya bisa bantu...saya bukannya meres nih pak..
Saya : Klo mo cepet mang brp pak??
Pak Pulisi : Klo cepet ya seikhlasnya bapak aja..
Saya : Saya adanya 30rb..
Pak Pulisi : Klo itu sih saya nya yg ga ikhlas pak...
Saya : Mang ikhlasnya bapak brp??
pak Pulisi : min. 50rb..
Saya : ya udh yg minimalnya aja deh Pak..

Dan gw harus merelakan uang 50rb gw melayang..
Hiks..Sore yang sial..

2 comments:

  1. malang nian nasibmu nak..
    itu pak pulisinya jg plin-plan, katanya "se-ikhlasnya", tapi masih juga nawaaarr.. hahaha nama polisinya siapa Tin? inget gak?
    btw.. besok2 pasang reminder aja, tulis gede2 buat ngingetin jadwal 3 in 1 ;p

    ReplyDelete
  2. eh.. happy birthday..!
    panjang umur and get the best in life yak..

    ReplyDelete